5 Serial TV Paling Dicintai Sepanjang Masa


5 Serial TV Paling Dicintai Sepanjang Masa

5. Stranger Things Jika kamu tertarik dengan cerita sci-fi misteri dengan nuansa 80-an, tidak ada tv series yang lebih tepat selain Stranger Things. Dengan jalan cerita simple dan tidak berbelit, Stranger Things menjelma menjadi tv series yang sangat digemari oleh semua kalangan. Stranger Things bercerita tentang seorang anak bernama Will Byers menghilang tanpa jejak. Sehingga membuat seluruh keluarganya kebingungan. Petualangan panjang yang dilakukan keluarga dan teman-teman Will dalam mencari dirinya pun tidak semudah yang dibayangkan. Banyak hal-hal seru yang menanti mereka. Akting yang apik dari Winona Ryder, Millie Bobby Brown, David Harbour, dan Finn Wolfhard membuat kamu akan terbawa dalam kisah aksi dan drama yang mereka tampilkan pada tv series Stranger Things.

4. Friends Meskipun sudah tak lagi mengudara, namun para penggemar tv series pasti sepakat bahwa Friends pantas untuk masuk daftar tv series terbaik sepanjang masa. Friends pertama kali tayang pada tahun 1994, dan sukses menjadi tv series yang melambungkan nama para pemerannya. Tv series ini dibintangi oleh Jennifer Aniston, Courtney Cox, Matthew Perry, dan Lisa Kudrow ini mengisahkan tentang sekelompok sahabat yang tinggal di daerah Manhattan, New York. Komedi ringan yang dilengkapi dengan kisah romansa ini sukses mengudara untuk 12 tahun lamanya. Jadi tidak heran jika Friends masuk di daftar serial tv terbaik.

3. The Walking Dead The Walking Dead menjadi tv series terbaik berikutnya. The Walking Dead adalah tv series bertemakan zombie terbaik Hollywood yang tidak boleh kamu lewatkan. Tv series ini berkisah tentang dunia yang sudah hancur akibat merebaknya wabah zombie. Sehingga membuat sekelompok manusia harus bertahan hidup dengan susah payah sekaligus mempertahankan diri dari serangan zombie yang siap menerkam mereka kapan saja. Cerita yang menakutkan sekaligus kompleks dari The Walking Dead menjadi nilai plus yang tidak bisa dipandang dengan sebelah mata. Selain itu, salah satu tv series terbaik ini juga menyelipkan adegan drama, bahkan romantis di dalamnya. Sehingga membuat tv series yang diperankan oleh Norman Reedus, Andrew Lincoln, dan Lauren Cohan menjadi tv series yang lengkap.

2. Breaking Bad Sama seperti Game of Thrones, Breaking Bad juga tv series terbaik yang mendapatkan rating yang sangat tinggi dari situs IMDB. Kenapa bisa seperti itu? Breaking Bad menawarkan kisah penuh drama, aksi, sekaligus komedi. Breaking Bad menceritakan tentang seorang guru kimi bernama Walter White yang terjerumus ke dalam dunia narkoba setelah dinyatakan menderita kanker paru-paru. Alasan utama Walter White masuk ke bisnis barang haram tersebut adalah untuk mendapatkan banyak uang, sehingga ia bisa meninggalkan modal yang cukup untuk keluarganya jika suatu hari ia meninggal. Akting Bryan Cranston sebagai Walter White mendapatkan banyak pujian dari para kritikus dan orang-orang yang berkecimpung di dunia akting. Sehingga tidak heran jika aktor berusia 62 tahun ini menerima banyak penghargaan untuk perannya di tv series Breaking Bad.

1. Game of Thrones Game of Throne bisa dibilang sebagai tv series terbaik dalam satu dekade terakhir. Hal itu dirasa tidak berlebihan, karena tv series garapan David Bennioff dan D.B. Weiss sukses merebut perhatian jutaan orang di seluruh dunia. Terbukti serial tv ini sukses mendapatkan rating tertinggi di situs IMDB, yaitu 9,5. Secara garis besar, tv series ini berkisah tentang perebutan tahta kekuasaan diantara para keluarga. Bahkan mereka sampai mempertaruhkan nyawa untuk mendapatkan tahta yang mereka idam-idamkan. Jalan cerita yang kompleks, imajinasi cerita liar, dan eksekusi apik membuat tv series yang dibintangi oleh Emilia Clarke, Kit Harrington, Sophie Turner, dan Lena Headey ini pantas menerima predikat tv series terbaik. Bulan April mendatang, tv series yang diangkat dari novel berjudul A Song of Ice and Fire ini akan mencapai di musim ke-8, yang merupakan musim terakhir dari Game of Thrones. Jadi jika kamu belum menyaksikan tv series ini, kamu bisa marathon Game of Thrones sampai sebelum berkahirnya perjalanan Jon Snow.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s