5 ALBUM MUSIK TERLARIS SEPANJANG MASA


5 ALBUM MUSIK TERLARIS SEPANJANG MASA

5. The Bodyguard Sound-Track – Whitney Huston / Various Pada tahun 1992 film Bodyguard with Kevin Costner dan Whitney Huston dirilis dan sukses besar berkat kesuksesan besar dari judul lagu I will always love you. Karena lagu ini soundtrack Bodyguard terjual 45 juta kopi menjadi sebuah kesuksesan planet.

4. The Dark Side of the Moon – Pink Floyd Album konsep David Gilmour yang dirilis pada tahun 1973 telah sukses luar biasa dan kembali ke masa lalu adalah penjual terbaik yang pernah ada. Bahkan jika dengan album tindak lanjut The Wall Pink Floyd hampir mengulangi kesuksesan yang sama, itu tidak bisa mengalahkan 47 Juta kopi The Dark Side of the Moon yang terjual

3. Back in Black – AC/DC Pada tahun 1980 band hard rock AC/DC merilis album ke-7 mereka tetapi yang pertama dengan penyanyi baru (dan sebenarnya) Brian Johnson yang juga dikreditkan sebagai salah satu komposer. Album ini memecahkan tangga lagu di nomor satu yang didorong oleh single Highway to Hell dan terus menjual banyak kopi bahkan saat ini mencapai angka 50 juta yang mencengangkan.

2. Greatest Hits (1971-1975) – The Eagles Selama 6 tahun setelah dirilis, Eagles Greatest Hits (dirilis pada tahun 1976) telah menjadi album terlaris yang pernah ada dan masih duduk di posisi kedua dari 5 Album Musik Terlaris Terbaik dengan 51 juta kopi terjual.

1. Thriller – Michael Jackson Mungkin banyak orang yang sudah mengetahui posisi teratas Top 5 ini karena Thriller dari Michael Jackson menjadi ikon nyata dalam sejarah musik. Album ini sudah stabil di posisi teratas dan setelah Michael Jackson meninggal, dorongan besar lainnya diberikan kepada salinan yang terjual sehingga jumlahnya menjadi 56 juta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s