BANGUNAN VILLA INI TERBUAT DARI KAYU GLONDONGAN, MAU TAU? TONTON VIDEO INI


Villa Dolken adalah kompleks villa di kawasan puncak yang memiliki bangunan bernuansa eropa yang unik. Bangunannya terbuat dari kayu gelondongan serasi dengan namanya yaitu ‘Dolken’. Ada 2 type unit villa yang disewakan yaitu type 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur.

Tersedia 2 unit untuk villa type 2 kamar tidur. Type villa ini terdiri dari 2 lantai dan memiliki ruangan dan kamar yang nyaman. Masing-masing kamar memiliki kamar mandi sendiri dilengkapi water heater dan bathub. Terdapat teras dengan meja kursi, ruang kumpul keluarga yang dilengkapi sofa, tv dan perapian untuk menghangatkan ruangan.

Juga tersedia fasilitas meja makan dan dapur lengkap dengan peralatan memasak. Villa Dolken 2 kamar ini berkapasitas maksimal 10 Orang. Menginap di villa ini anda akan mendapatkan breakfast untuk 6 orang dan juga akses wifi.

Tersedia 3 unit untuk villa type 3 kamar tidur. Villa ini terdiri dari 2 lantai dan memiliki ruangan-ruangan dan kamar yang nyaman. Masing-masing kamar memiliki kamar mandi sendiri dilengkapi water heater dan bathub. Terdapat teras dengan meja kursi, ruang kumpul keluarga yang dilengkapi sofa, tv dan perapian untuk menghangatkan ruangan.

Juga tersedia fasilitas meja makan dan dapur lengkap dengan peralatan memasak. Villa Dolken 2 kamar ini berkapasitas maksimal 15 Orang. Menginap di villa ini anda akan mendapatkan breakfast untuk 8 orang dan juga akses wifi.

Fasilitas Villa Dolken Puncak Villa Dolken Puncak memiliki kompleks villa yang cukup luas. Di halaman bangunan villa terdapat halaman rumput yang cukup luas cocok untuk melakukan kegiatan outdoor. Terdapat fasilitas wahana permainan anak-anak, meja biliar, restoran, dan kolam renang berukuran besar. Area kolam renang lokasinya dekat dengan restoran. Kolam renang ini dikelilingi taman dan halaman rumput. Di salah satu sudutnya terdapat gazebo tempat ideal untuk bersantai melepas lelah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s