PART 5/5, MENUJU PULAU RUBIAH, EXPLORE SABANG, JELAJAH NUSANTARA


PART 3/5, NAIK BOAT MENUJU PULAU RUBIAH, EXPLORE SABANG, JELAJAH NUSANTARA Pulau Rubiah merupakan salah satu destinasi wisata favorite yang terletak di Sabang, Pulau Weh, Aceh. Taman Wisata bawah Lautnya sungguh menakjubkan.

Nama Pulau Rubiah diambil dari nama istri seorang Ulama yaitu Siti Rubiah yg dipercaya sebagai pembawa ajaran Islam ke Sabang. Makamnya jg terletak di Pulau tsb.

Indahnya view sekitar, seperti pemandangan bukit, gunung, atau pun pantai di sekitarnya akan membuat kita betah berlama2, Diving dan snorkling sudah menjadi olahraga yang wajib dan musti dilakukan saat mengunjungi pulau Rubiah. Anda bisa merasakan sensasi berenang dan menyelam dengan ikan-ikan yang hidup hampir di seluruh perairan Rubiah.

Untuk menuju Pulau Rubiah anda harus melalui Iboih atau tepatnya Pelabuhan Teupin Layeu Iboih dengan menggunakan Boat. Bila menggunakan Boat kaca, anda akan sekalian bisa melihat Terumbu Karang di Taman Wisata Bawah Laut nya lewat kaca. Tunggu apalagi..? Segera berlibur ke sini..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s