KARTU AJAIB

22 Jul

Kartu-kartu di bawah ini memang ajaib ! Coba anda pilih salah satu kartu dari deretan kartu di bawah, cukup dalam pikiran anda saja, tidak perlu diklik kartu yang anda pilih. Kartu ajaib ini bisa membaca pikiran anda, ia akan menghilangkan kartu yang anda pilih-!


Ingat-ingat kartu yang anda pilih di atas tadi dan ikuti tanda panah di bawah. Nanti kartu yang anda pilih akan menghilang !!


Benar kan, kartu yang anda pilih ternyata menghilang !

Coba anda pilih lagi salah satu kartu dari kartu-kartu di bawah ini :

Jangan lupa kartu yang anda pilih tadi dan ikuti tanda panah di bawah:

Ternyata kartu yang anda pilih menghilang juga !

Coba anda pilih salah satu dari kartu-kartu yang lain di bawah ini :

Ingat-ingat kartu yang anda pilih dan ikuti tanda panah di bawah:

Adakah kartu yang anda pilih tadi ??

Masih mau coba lagi pilih kartu ? Silahkan pilih satu kartu dari kartu-kartu dibawah ini :

Ikuti tanda panah di bawah :

Bim salabim….., hilang lagi kartu yang anda pilih !!! 

Jika Anda berkenan SILAHKAN SHARE..! 

SULAP

16 Tanggapan ke “KARTU AJAIB”

  1. Ir Toh 22 Juli 2011 pada 08:56 #

    mantaaaabbbbb .. kok bisa gitu????

    Suka

    • fasyah deniko 27 Februari 2012 pada 08:21 #

      aku tau kalo kamu liatin semua gak ada yang sama
      aduh gimana sih

      Suka

      • tohirin 25 Mei 2012 pada 04:00 #

        hahaha.. iya, sekarang saya paham. good good

        Suka

  2. Ir Toh 22 Juli 2011 pada 08:56 #

    mantaaaaabbbb… kok bisa gitu c?

    Suka

  3. Almunir 24 Juli 2011 pada 14:19 #

    antik–antik….

    Suka

  4. Almunir 24 Juli 2011 pada 14:27 #

    antik–antik….dipukili aja….to ..mas

    Suka

  5. Roel TJ 28 Juli 2011 pada 23:17 #

    Knp kartunya ngilang? Krn memang tak muncul lagi di————-selanjutnya……………

    Suka

  6. riana 29 Juli 2011 pada 06:21 #

    kok bs?

    Suka

  7. satria 28 November 2011 pada 13:17 #

    bukan ko bisa , itu namanya trick dan sugesti coba perhatikan perlahan lahan dan cocokan kartu sebelum di hilangkan dan kartu sesudah di hilangkan, itu semua kartu di hilangkan bukan salah satu nya aja. maaf membuka trick, brarti yang bilang ko bisa neh bisa kena hipnotis semua neh………. heheheh

    Suka

  8. femmy emanuel 15 Januari 2012 pada 15:34 #

    Keren kali bang, kok bisa ya??

    Suka

  9. fasyah deniko 27 Februari 2012 pada 08:17 #

    kok bisa ???

    Suka

  10. fasyah deniko 27 Februari 2012 pada 08:20 #

    aku tau aku liat liatin semua kartunya gak ada yang sama he he he he………

    Suka

  11. Ama Rotua Sihombing 29 Februari 2012 pada 10:01 #

    wow…aq terpesona sampai kupanggil tiga orang kawan ikut tapi hasilnya mantaf….bravo

    Suka

  12. Ama Rotua Sihombing 29 Februari 2012 pada 10:05 #

    ha…ha…benar sudah tau kuncinya….thanks

    Suka

  13. m. richo virehidane 11 Mei 2012 pada 08:07 #

    hmmm..
    mcam mne tak hlag
    org krtu’e d ganti
    smue’e bde

    Suka

  14. pian 13 Juni 2012 pada 13:54 #

    ah kibul kibul

    bisa aja kibulnya

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s