Arsip | Mei, 2010

SETENGAH HATI (ADA BAND)

19 Mei

TERTEGUN KU MEMANDANGMU
SAAT KAU TINGGALKAN KU MENANGIS
BODOHNYA KU MENGHARAPMU
JELAS SUDAH TAK KAU PEDULIKAN CINTAKU
.
*
MESTINYA TLAH KUSADARI
BETAPA PERIH CINTA TANPA BALASMU
HARUSNYA TAK KUPAKSAKAN
BILA AKHIRNYA KAU MELUKAIKU
.
REFF:
MUNGKIN KU TAK AKAN BISA
JADIKAN DIRIMU
KEKASIH YANG SEUTUHNYA MENCINTAI
NAMUN KURELAKAN DIRI
JIKA HANYA SETENGAH HATI
KAU SEJUKKAN JIWA INI
.
KU HANYA TERUS BERHARAP
SUATU HARI KU MAMPU SADARI
TIADA YANG PERNAH MENGERTI
SEPERTIKU SETULUS HATI MENCINTAMU
.
KEMBALI KE:  *,  REFF
.
INTERLUDE:  KEMBALI KE: REFF (2X)

SAHABAT

7 Mei

  • Sahabat sejati adalah mereka yang sanggup berada di sisimu ketika kamu memerlukannya meskipun saat itu mereka seharusnya berada di tempat lain.
  • Jika sahabatmu punya kesalahan tuliskan di atas pasir & biarkan angin cepat menghapusnya, jika sahabatmu berbuat baik tuliskan pada batu & biarkan abadi, krn persahabatan yg sejati tertulis di dalam hati kita selamanya.
  • Sahabat sejati adalah orang yang paling terakhir datang saat kita dalam kegembiraan tetapi selalu pertama datang saat kita sedang kesusahan.
  • Sahabat adalah mereka yang masih mampu menerima kita di saat kita terjatuh dan hina
  • Sahabat adalah teman baik yang selalu ada disaat kita membutuhkan, mereka adalah keluarga terdekat disaat kita jauh dari keluarga.
  • Persahabatan bukan sesuatu yang anda pelajari disekolah. Tetapi jika anda tidak mempelajari arti persahabatan, anda benar-benar tidak belajar apapun.
  • Saya tidak membutuhkan teman yang berubah ketika saya berubah dan orang yang mengangguk ketika saya mengangguk; bayanganku bisa berbuat lebih baik.
  • Sahabat adalah tempat untuk berjabat, Sahabat adalah tempat untuk saling mengikat, Sahabat akan mencari walau tak dicari, sahabat selalu memberi walau tak diberi, Sahabat akan menerima walau tak suka, Sahabat bagai Bumi Pertiwi yang tak henti memberi walaupun Ia disakiti.
  • Sahabat adalah permata yang tak ternilai harganya, Ia terbentuk oleh tempaan-tempaan yang membuat ia indah, dan lebih indah serta bersinar.
  • Satu-satunya cara untuk memiliki teman adalah dengan bersikap sebagai teman (Ralph Waldo Emerson).
  • Anda tidak mungkin berjabat tangan dengan jari-jari yang terkepal  (Golda Meir).
  • Kunjungan singkat bisa menciptakan persahabatan yang panjang.
  • Janganlah berjalan di depanku, aku tidak akan mengikutimu. Jangan pula berjalan di belakangku, aku tidak akan memimpinmu. Berjalanlah di sampingku dan jadilah temanku  (Albert Camus).
  • Sekuntum mawar akan menjadi kebunku. Seorang sahabat sejati akan menjadi duniaku (Leo Buscaglia).
  • Teman ialah:  Jiwa tunggal yang tinggal dalam dua tubuh (Aristotle).
  • Persahabatan adalah seperti pohon tempat berteduh (Samuel Coleridge).
  • Lebih mudah memaafkan musuh daripada memaafkan teman (William Blake).
  • Cinta itu buta, tapi persahabatan menutup mata.

 

  • Saat kamu ribut sama pacar & curhat ke sahabat, pasti sahabat kasih saran yg terbaik buat kamu.
    Tapi saat kamu ribut sama sahabat & curhat ke pacar, pacar akan bilang “Udah gak usah main lagi sama dia”.

    Saat kamu makan sama pacar terus kamu bilang mau ngundang sahabat kamu, pacar bilang “ngapain sih? mereka cuma ganggu kita”.

    Tapi saat kamu lagi makan sama sahabat terus kamu bilang mau ngajak pacar kamu, sahabat bilang “ajak aja biar seru”.

    Saat kamu dijauhin sahabat, pacar bilang “udah gak usah sedih masih banyak temen yg lain, mereka gak penting, pentingan juga aku!”.

    Tapi saat kamu putus sama pacar kamu, sahabat bilang
    “udah aku yakin kamu dapet yg lebih baik dari dia, aku gak akan tinggalin kamu”.

    Itu bukti ketulusan sahabat, walau kamu sayang banget sama pacar kamu, tapi jgn pernah kamu meragukan kesetiaan sahabatmu.

Di persembahkan kepada seorang sahabat…???  Yang entah kapan dapat bertemu dengannya.

40 FAKTA DUNIA

7 Mei

  1. Coca-cola dulu berwarna hijau.
  2. Nama yang paling umum digunakan di dunia adalah Mohammed.
  3. Dalam bahasa Inggris, semua nama benua diawali dan diakhiri dengan huruf vokal yang sama.
  4. Otot terkuat yang ada di badan kita adalah lidah.
  5. Setiap orang di USA punya 2 kartu kredit.
  6. TYPEWRITER adalah kata terpanjang yang dapat diketik dalam satu baris tuts keyboard anda.
  7. Perempuan ngedip dua kali lebih banyak dari pada laki-laki.
  8. Menahan nafas tidak akan membuatmu mati.
  9. Setiap manusia tidak dapat menjilat siku tangannya sendiri.
  10. Kalau ada orang mengucapkan doa setiap kali ada yang bersin karena memang setiap kali anda bersin, jantung anda berhenti satu milisecond.
  11. Secara fisik, setiap babi tidak bisa melihat ke langit.
  12. Ucapkan “sixth sick sheik’s sixth sheep’s sick†beberapa kali, nanti anda akan mahir berbahasa Indonesia.
  13. Bersin terlalu keras dapat mematahkan tulang iga, memutuskan pembuluh darah di kepala atau leher dan mengakibatkan kematian.
  14. Setiap raja dalam kartu remi melambangkan raja-raja besar jaman dahulu kala:  Raja sekop – Raja Daud, Raja keriting – Alexander Agung, Raja hati – Raja Charlemagne, Raja wajik – Julius Caesar.
  15. 111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987, 654,321.
  16. Kalau ada patung orang naik kuda dan dua kaki depan kuda itu naik di udara, itu tandanya orang itu mati dalam perang.
  17. Kalau kaki kudanya cuma satu yang diangkat berarti orang itu cuma terluka dalam perang.
  18. Kalau semua kaki kudanya menjejak tanah, berarti orang itu meninggal karena sakit.
  19. Apa persamaan rompi anti peluru, printer laser, tangga darurat dan wiper mobil? Jawabannya: semua ditemukan oleh perempuan.
  20. Madu adalah satu-satunya makanan yang tidak bisa busuk.
  21. Buaya nggak bisa melet lidah.
  22. Siput bisa tidur selama 3 tahun.
  23. Semua beruang kutub KIDAL.
  24. American Airlines menghemat $40,000 tahun 1987 dengan cara mengurangi 1 buah olive dari setiap piring salad yang mereka sajikan untuk penumpang kelas 1.
  25. Indera perasa kupu-kupu ada di kaki.
  26. Gajah adalah satu-satunya hewan yang tidak bisa lompat.
  27. Selama 4000 tahun belakangan ini, jenis hewan yang dipelihara di rumah cuma itu-itu saja.
  28. Rata-rata manusia lebih takut pada laba-laba daripada kematian.
  29. Shakespeare menemukan kata: “Assassination†dan “bumpâ€.
  30. Dengan menggunakan cara mengetik 10 jari, STEWARDESSES adalah kata terpanjang yang bisa diketik hanya dengan jari-jari tangan kiri.
  31. Semut selalu jatuh ke kanan setiap kali disemprot cairan anti hama.
  32. Kursi listrik ditemukan oleh seorang dokter gigi.
  33. Jantung manusia dapat menyemprotkan darah sejauh 30 kaki.
  34. Dalam 18 bulan, 2 ekor tikus bisa punya lebih dari sejuta anak tikus.
  35. Memakai headphone selama satu jam dapat menstimulasi perkembangan bakteri dalam telinga sebanyak 700 kali lipat.
  36. Pemantik ditemukan sebelum korek api.
  37. Setiap lipstik mengandung sisik ikan.
  38. Seperti sidik jari, lidah manusia pun mempunyai kontur yang berbeda-beda.
  39. 99% orang yang membaca tulisan ini mencoba mengalikan fakta no. 15
  40. Dan akhirnya, 99% orang yang baca tulisan ini pasti mencoba menjilat siku